Di Kelurahan Wetabua, Usai Kampanye Dialogis . Esthon L.Foenay Buka Puasa Bersama Umat Muslim


Kalabahi EC, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Ir. Esthon L.Foenay dan Drs. Christian Rotok yang akronim namanya biasa disebut dengan Paket Esthon- Christ hari ini (21/05) melakukan kampanye dialogis  putaran  ke II dikelurahan  wetabua  kecamatan teluk mutiara kabupaten Alor.

Esthon L.Foenay dianggap  figur yang menjadi teladan dalam kepemimpinannya selama dipercayakan ada dalam  birokrasi dan pernah  menjabat sebagai wakil gubernur NTT demikian suara hati yang disampaikan oleh tokoh masyarakat, Arifin Kalurung, dikelurahan wetabua saat membawakan sapaan orang tua pada kampanye dialogis tersebut.

Arifin mengatakan ada beberapa kandidat calon Gubernur telah sampai di tempat ini namun dikelurahan wetabua kami tetap merindukan  kehadiran Paket Esthon-Chris  hadir  ditempat ini. Sosok Esthon L.Foenay.M.Si merupakan  sosok yang bukan lasim lagi bagi masyarakat Alor untuk itu rekam  jejaknya menjadi dasar bagi  masyarakat untuk menentukan pilihan. Tidak ada pilihan lain lagi bagi masyarakat wetabua menentukan pilihan, pilihan kita Cuma 1 dan harus nomor 1, yaitu paket Esthon-Chris tegasnya.
Esthon L. Foenay dalam  penyampaian visi-misinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat kelurahan wetabua yang telah menunggu kehadirannya bersama rombongan ditempat ini.
Esthon menyampaikan kepada seluruh warga wetabua , selamat menunaikan ibadah puasa kiranya dalam  bulan  ramahdan  ini diberkati olehTuhan serta berjalan dengan baik hingga selesainya.
Esthon mengatakan  menjadi pemimpin harus menjadi  tokoh teladan dan harus yang terdepan  dalam  menghadapi semua persoalan yang dihadapi masyarakat. Menjadi seorang pemimpin harus ada ditengah masyarakat tanpa memandang suku, Ras dan Agama itulah yang harus dimiliki.

Calon  Gubernur NTT, Ir. Esthon L.Foenay.M.Si, Selanjutnya menyampaikan beberapa program visi-misi yang telah digagas untuk dilakukan ketika Rakyat mempercayakan mereka menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2014.

Esthon dalam pesan penutupnya sebelum buka puasa bersama umat muslim di kelurahan wetabua mengatakan Dalam Politik kita berkompetisi tetapi dalam Tuhan kita bersaudara, ucapnya. (Dako)
  

Komentar

intermision

Esthon L. Foenay, Akar Kemiskinan Sesungguhnya Adalah Korupsi.

Diterima secara Adat, Cagub NTT, Ir. Esthon L.Foenay Diberikan Busur dan Ana Panah oleh Tokoh Adat Di Desa Lawahing Kab.Alor