Esthon L. Foenay, Akar Kemiskinan Sesungguhnya Adalah Korupsi.


Kalabahi EC, Calon Gubernur NTT, Ir. Esthon L.Foenay.M.si saat berkampanye di kabupaten Alor putaran kedua, selasa (22/05) di Kecamatan Lembur, Kecamatan Alor Selatan dan Kecamatan Alor timur Laut berjalan dengan baik. Calon Gubernur NTT, Ir. Esthon L.Foenay.M.Si dalam setiap momen kampanye dialogis selalu menyampaikan setiap persoalan yang dihadapi oleh masyarakat bahkan masalah yang dihadapi oleh propinsi NTT. Propinsi NTT menempati rangking 3 propinsi terkorup di Indonesia, ini merupakan pukulan telak dan penyakit kronis yang harus disembuhkan.



 Penyakit korupsi ini perlu diatasi karena korupsi merupakan akar masalah yang menyebabkan rakyat NTT ada dalam kemelut kemiskinan. Calon Gubernur NTT, Esthon mengatakan bahwa stigma buruk Propinsi NTT terkorup ini harus di lawan, praktek-praktek negatif ini harus segera untuk di basmi, untuk itu Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) harus berkantor di propinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT) agar setiap prilaku buruk ini dapat dikontrol juga oleh lembaga tersebut. Calon Gubernur dan calon wakil gubernur NTT, Ir. Esthon L.Foenay.M.Si dan Drs. Christian Rotok dikenal sebagai birokrat tulen yang juga bersih dari setiap persoalan hukum. Berpuluh tahun menjabat sebagai pimpinan di propinsi NTT dan kabupaten Manggarai sosok kedua tokoh luput dari pemberitaan media yang negatif, ini membuktikan bahwa sebuah pelayanan yang diemban benar-benar dijaga semata-mata untuk melayani masyarakat. 

Menjadi seorang pemimpin harus menjadi teladan mulai dari dalam rumah dan terdepan sehingga dapat menjadi teladan dalam setiap kehidupan agar menjadi berkat dimanapun kita berada ucap mantan wakil Gubernur NTT periode 2008-2013. ( Dako)

Komentar

intermision

Di Kelurahan Wetabua, Usai Kampanye Dialogis . Esthon L.Foenay Buka Puasa Bersama Umat Muslim

Diterima secara Adat, Cagub NTT, Ir. Esthon L.Foenay Diberikan Busur dan Ana Panah oleh Tokoh Adat Di Desa Lawahing Kab.Alor