DIALOR, PAKET ESTHON-CHRIS DIDOAKAN OLEH PARA TOKOH AGAMA



Kalabahi EC, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Ir. Esthon L.Foenay dan Drs. Christian Rotok yang akronim namanya biasa disebut dengan Paket Esthon- Chris didoakan  secara  khusus oleh para tokoh agama yang berada di Alor seusai melakukan kampanye dialogis di kelurahan kalabahi tengah ( Air Kenari) kecamatan Teluk Mutiara Kabupaten Alor.

Para tokoh  agama  yang mendoakan Paket Esthon – Chris tersebut adalah dari Agama Kristen Protestan, Kristen Katolik dan Agama Islam . suatu kerinduan akan lahirnya pemimpin baru yang memiliki ketulusan dan kejujuran hati dalam  memimpin NTT lebih baik kedepan  menjadi dambaan  masyarakat secara khusus para tokoh agama yang  terus mendoakan  bangsa dan  daerah ini ke arah yang lebih baik.


Suatu acara yang tidak biasa dilakukan  namun di air kenari hal itu dilakukan yaitu  mendoakan  paket Esthon – Chris oleh ketiga toko agama sambil dikelilingi oleh masyarakat untuk turut mendukung dalam Doa, agar perjuangan paket Esthon-Chris selalu di berkati Tuhan.   hal ini merupakan  sebuah nilai-nilai yang baik untuk dipegang sebagai pedoman dalam menjalani kehidupan dan perjuangan  hidup. Doa orang Benar besar kuasanya dan yakin pasti Tuhan akan merancang yang terbaik.

Paket Esthon – Chris telah tertanam dalam sanubari hati yang paling dalam  oleh masyarakat Alor khususnya masyarakat air kenari dan kelurahan kalabahi tengah demikian ungkapan kekaguman  salah  satu  masyarakat yang hadir dalam  kampanye dialogis Esthon-Chris seusai acara kampanye dialogis tersebut.
Marthinus  mengatakan Masyarakat hari ini telah cerdas memilih calon pemimpinnya,sosok yang bersih, bebas dari masalah Hukum, nama tidak cacat dalam  media baik itu media cetak dan elektronik, pembawaannya biasa-biasa itulah yang diinginkan  oleh rakyat dan itu  ada pada sosok paket Esthon – Chris ucapnya.

Paket esthon – Crish telah hadir dikabupaten Alor selama dua hari dan telah melakukan kampanye dialogis antara lain di kecamatan Teluk Mutiara, kecamatan Alor Barat Laut, kecamatan Alor barat daya dan kecamatan Alor tengah utara kabuapten  Alor  (Dako)

Komentar

intermision

Esthon L. Foenay, Akar Kemiskinan Sesungguhnya Adalah Korupsi.

Di Kelurahan Wetabua, Usai Kampanye Dialogis . Esthon L.Foenay Buka Puasa Bersama Umat Muslim

Diterima secara Adat, Cagub NTT, Ir. Esthon L.Foenay Diberikan Busur dan Ana Panah oleh Tokoh Adat Di Desa Lawahing Kab.Alor