Drs. Chris Rotok ; Menjadi Seorang Pemimpin Harus Menjadi Bapa Buat Semua Orang.



Kalabahi EC, Menjadi seorang pemimpin harus menjadi bapa bagi semua orang demikian pernyataan Calon Wakil Gubernur NTT Drs. Christian Rotok pada  kampanye dialogis paket Esthon-Chris (19/03) di kelurahan kalabahi tengah  kecamatan teluk mutiara kabupaten Alor.
Calon Wakil Gubernur NTT, Drs. Christian Rotok yang didampingi Calon Gubernur NTT, Ir. Esthon L.Foenay, Mengatakan seorang pemimpin  harus memberikan contoh yang baik dalam setiap kehidupan yang dijalaninya.  Seorang pemimpin ditantang untuk menjadi teladan dalam keseharian begitupun dalam memimpin suatu daerah. Masyarakat perlu melihat  kembali rekam jejak dari seorang  pemimpin, Apakah  bersih atau tidak, tersandung  kasus hukum atau tidak,pernah dihukum atau tidak dan  lain sebagainya karena menjadi seorang  pemimpin harus menjadi bapa buat semua orang dan harus memiliki integritas yang utuh artinya semua kumpulan sifat-sifat baik harus dimiliki, rakyat  marah sekalipun harus diterima dengan baik.



Rekam jejak pemimpin perlu dilihat secara baik sehingga masyarakat tidak salah pilih dan itu biasa disebut pemilih rasional, pemilih yang memilih secara matang dengan mempertimbangkan secara rasional.
Calon Wakil Gubernur NTT, Chris Rotok, merasa bahagia dan sampai-sampai kecapaiannya hilang ketika hadir di kelurahan kalabahi Tengah Kabupaten Alor dengan penyambutan yang luar biasa dengan  muka yang senyum dan gembira yang berikan oleh masyarakat Alor. “ Rasa bahagia serta rasa cape pun hilang mketika kami hadir ditempat ini, disambut dengan suasana gembira lewat senyuman dari masyarakat ditempat ini, terima kasih” ucapanya. 

Calon wakil Gubernur  NTT, Drs. Chris Rotok mengatakan  hari ini Paket Esthon- Chris tidak menyampaiakan visi-misi lagi karena masyarakat ditempat  ini telah mengambil satu keputusan yang tepat untuk memenangkan Esthon-Chris sehingga tidak perlu lagi menyampaikan visi misi ucapnya sambil senyum.
Ekonomni, Kesehatan, Pendidikan yang telah disinggung oleh tokoh masyarkat, Sepri Hanalaa, menjadi prioritas program dari paket Esthon-Chris ketika dipercayakan  memimpin NTT dan ditambah lagi  dibidang pertanian, peternakan dan  tidak kala penting adalah pariwisata . Pariwisata sangat pentiing untuk perhatikan karena NTT merupakan propinsi yang memiliki obyek wisata yang luar biasa dibandingkan dengan propinsi lain di Indonesia untuk itu sektor pareiwisata sangat penting untuk diperhatikan ucap mantan Bupati Manggarai 2 periode tersebut. (Dako)

Komentar

intermision

Esthon L. Foenay, Akar Kemiskinan Sesungguhnya Adalah Korupsi.

Di Kelurahan Wetabua, Usai Kampanye Dialogis . Esthon L.Foenay Buka Puasa Bersama Umat Muslim

Diterima secara Adat, Cagub NTT, Ir. Esthon L.Foenay Diberikan Busur dan Ana Panah oleh Tokoh Adat Di Desa Lawahing Kab.Alor