Esthon – Christ Rayakan Paskah Bersama Keluarga.


Kalabahi EC, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Ir. Esthon L.Foenay dan Drs. Christian Rotok yang akronim namanya biasa disebut dengan Paket Esthon- Christ bersepakat memilih untuk mengikuti perayaan Paskah bersama keluarga masing-masing walaupun dalam  jadwal KPU NTT, Paket Esthon-Christ harus melakukan  kampanye di zona dua atau  didaratan sumba demikian yang dilansir dari media pos kupang.com  ketika menemui Ir. Esthon L.Foenay di kediamannya kamis (29/3) dikupang.


Calon Gubernur NTT, Ir. Esthon. L Foenay mengatakan bahwa telah bersepakat untuk berhenti kampanye pada masa paskah karena harus bersama keluarga merayakan ibadah Paskah. “ saya ikut Paskah di Gereja Imanuel Oepura. Saya ikut Gereja Kelengkapan dan Perjamuan Di Oepura Ucapnya Mantan Wakil Gubernur tersebut.

Esthon menyampaikan bahwa waktu liburan ini perlu dimanfaatkan secara baik dengan keluarga.
Esthon mengatakan selama masa kampanya memang sangat melelahkan, tetapi ini belum setengah masa kampanye tetapi puji Tuhan, kami masih diberikan kesehatan baik itu saya (Esthon) dan  pak Christ sehingga mampu menjalani masa kampanye ini dengan baik. 

Calon Gubernur NTT, Ir. Esthon. L Foenay mengatakan debat  kandidat Calon Gubernur NTT dan Calon Wakil Gubernur NTT akan berlangsung dijakarta yang akan disiarkan oleh Inews TV, untuk itu setelah perayaan Paskah, tanggal 03 April 2018 Tim akan berangkat ke jakarta, untuk mengikuti debat kandidat. Setelah debat kandidat, kami akan lanjutkan kampanye sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh KPU (Dako)

Komentar

intermision

Esthon L. Foenay, Akar Kemiskinan Sesungguhnya Adalah Korupsi.

Di Kelurahan Wetabua, Usai Kampanye Dialogis . Esthon L.Foenay Buka Puasa Bersama Umat Muslim

Diterima secara Adat, Cagub NTT, Ir. Esthon L.Foenay Diberikan Busur dan Ana Panah oleh Tokoh Adat Di Desa Lawahing Kab.Alor