Esthon; Kejujuran Penting Dalam Memimpin Daerah

Kalabahi EC, Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Ir. Esthon. L Foenay saat melakukan kampanye dialogis (18/03) dikelurahan kalabahi tengah (Lautingara) Esthon mengatakan kejujuran keiklasan itu yang utama dalam membangun daerah NTT tercinta ini.

Calon Gubernur NTT dan Wakil Gubernur NTT Ir.Esthon. L Foenay.M.Si dan Drs. Cristian Rotok dengan akronim nama Paket Esthon-Chris menegaskan kepada seluruh relawan  untuk menjaga nilai-nilai demokrasi yang ada saat ini sehingga pesta demokrasi ini berjalan dengan penuh kegembiraan." dalam politik kita berbeda namun dalam Tuhan kita bersaudara" ucap calon Gubernur NTT tersebut saat menyampaikan visi misi didepan ratusan relawan.
 


esthon menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Alor, ketika pada tahun 2013 lalu masyarakat memenangkan dirinya dikabupaten Alor ini merupakan kebanggaan tersendiri oleh karena itu saat deklarasi Esthon-Chris di kupang, Esthon menggunakan pakian adat Alor sebagai bentuk ucapan terima kasih.

kali ini Calon Gubernur NTT dan Wakil Gubernur NTT Ir.Esthon. L Foenay.M.Si dan Drs. Cristian Rotok hadir dialor sebagai bentuk terima kasih serta memohon Doa restu dan mohon dukungan masyarakat Alor untuk mendukung paket Eston-Chris dalam perhelatan pemilihan kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur NTT pada bulan juni 2018 mendatang.

dalam penyampaiannya, Esthon mengatakan tidak ada yang salah dalam memimpin Daerah ini, kita tidak boleh mengkambing hitamkan pemimpin terdahulu, mari kita evaluasi apa yang belum baik dan mari kita buat yang terbaik untuk daerah ini ucap mantan wakil gubernur NTT tersebut.

Infrastruktur jalan, jembatan, perumahan, pendidikan, kesehatan, menjadi penting untuk diperhatikan ditambah lagi jumlah pengangguran yang semakin tinggi ini menjadi tantangan yang perlu diatasi.

Diakhir dari penyampaian visi misi oleh Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Ir. Esthon. L Foenay.M.Si meminta dukungan seluruh masyarakat untuk mendukung Esthon-Chris pada bulan 27 juni 2018 mendatang. kalau bukan Esthon-Chris siapa lagi dan kalau bukan masyarakat Alor siapa Lagi pintanya (Dako)


Komentar

intermision

Esthon L. Foenay, Akar Kemiskinan Sesungguhnya Adalah Korupsi.

Di Kelurahan Wetabua, Usai Kampanye Dialogis . Esthon L.Foenay Buka Puasa Bersama Umat Muslim

Diterima secara Adat, Cagub NTT, Ir. Esthon L.Foenay Diberikan Busur dan Ana Panah oleh Tokoh Adat Di Desa Lawahing Kab.Alor