Hemat Dahlan, Paket Esthon-Chris, Sosok yang Rendah Hati

Kalabahi Ec, Hemat Dahlan , penderita Difabel, penyandang cacat  fisik turut hadir pada penjemputan Paket Esthon-Chris dikota kalabahi pada pekan lalu  Minggu,18 maret 2018.
Kehadiran Hemat Dahlan saat itu sontak menggugah seluruh masyarakat dan  relawan  yang menjemput paket Esthon-Chris . Entah apa menjadi alasan mendasar kehadirannya (Hemat )saat menjemput calon Gubernur NTT, Ir. Esthon L.Foenay.M.Si dibandara mali. 
Menyebrang  lautan dari  Desa Pulau  Buaya Kecamatan Alor Barat Laut  Kabupaten  Alor tentunnya tidak  muda bagi penderita cacat fisik untuk harus bermain dengan gelombang hingga akhirnya sampai dikalabahi dan  menjemput Calon Gubernurnya tetapi itulah kerinduan seorang Hemat Dahlan untu menjemput Calon Gubernur yang Ia idamkan selama tahun 2013 silam.


Hemat Dahlan saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya ( 23/03) berkaitan dengan kehadirannya menjemput  Calon Gubernur NTT, Ir. Esthon L.Foenay,M.Si, Hemat  mengatakan sosok Calon Gubernur  NTT, Ir .Esthon L.Foenay,M.Si, merupakan  sosok yang berbeda dengan kandidat lain yang bertarung pada pilkada NTT tahun ini.

Hemat  melihat sosok  Ir. Esthon L.Foenay.M.Si merupakan sosok yang rendah hati, berwibawa dan  mengenal setiap warganya. dengan kondisi yang lumpuh namun Ir. Esthon L.Foenay pernah mengundang untuk hadir di hotel pulo Alor. “ saya yang lumpuh ini pak Esthon  kenal, dan saat bertemu  Ia (Esthon)  pegang tangan dan memeluk saya , bagi saya inilah sosok pemimpin NTT yang  peduli dengan Rakyatnya, bukan  berikan senyuman  langsung  jalan, saya juga pernah diundang untuk makan bersama di hotel pulo Alor sebelum pak Esthon menjadi calon gubernur “ucapnya.

Hemat Dahlan menyampaikan Paket Esthon-Chris adalah sosok pemimpin yang slalu peduli dengan masyarakat khususnya masyarakat yang mengalami penyakit cacat seperti saya ucapnya.
   
Hemat  mengatakan  ia telah bekerja untuk menjadi relawan Ir. Esthon L.Foenay.M.Si  sejak tahun  2013 dan walaupun gagal pada waktu itu, Hemat, optimis kali ini paket Esthon – Chris pasti memenangkan perhelatan pesta demokrasi  pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT. “ saya Optimis, kali ini Paket Esthon-Chris pasti Menag” Ucapnya.
Sebagai relawan yang menderita penyakit difabel atau cacat fisik, tentunya tidak punya kekuatan lebih dalam  menggalang masa namun sebagai orang tua, suaranya masih didengar, untuk itu ia (hemat) akan berusaha semaksimal mungkin  agar ada suara paket Esthon-Chris di desa Pulau Buaya saat Pilkada pada 27 juni 2018  mendatang.

Hemat  menghimbau kepada seluruh Relawan  Esthon-Chris diseluruh penjuru NTT untuk terus bekerja dengan  hati yang tulus untuk memenangkan paket Esthon-Chris. NTT butuh figur pemimpin yang rendah  hati, oleh karena itu kepada masyarakat NTT  juga perlu melihat siapa figur yang tepat untuk memimpin NTT ini ke arah yang  lebih baik. ( Dako)


Komentar

intermision

Esthon L. Foenay, Akar Kemiskinan Sesungguhnya Adalah Korupsi.

Di Kelurahan Wetabua, Usai Kampanye Dialogis . Esthon L.Foenay Buka Puasa Bersama Umat Muslim

Diterima secara Adat, Cagub NTT, Ir. Esthon L.Foenay Diberikan Busur dan Ana Panah oleh Tokoh Adat Di Desa Lawahing Kab.Alor