Ini Pesan Calon Gubernur NTT, Esthon L. Foenay kepada Masyarakat Alor



Kalabahi EC, Calon Gubernur  NTT dan Wakil Gubernur NTT, Ir. Esthon L.Foenay dan Drs. Christian Rotok saat berkunjung dikabupaten Alor selama dua hari yaitu pada  hari minggu 18 - 19 Maret 2018 guna melakukan kampanye dialogis  bersama masyarakat Kabupaten Alor.
Selama dua hari melakukan kampanye dialogis dibeberapa titik di kabupaten Alor yaitu di kecamatan Teluk Mutiara, Kecamatan Alor Barat Laut, Kecamatan Alor Barat Daya dan Kecamatan Alor Tengah Utara,  ini pesan yang disampaikan oleh Calon Gubernur NTT dengan nomor urut 1 , “Pilihan Kita Boleh Beda tetapi Ingat Kita Tetap Basodara” demikian pesan yang penuh  makna yang disampaikan oleh Calon Gubernur NTT, Ir. Esthon L.Foenay saat menyampaikan visi misi pada kampanye dialogis yang dilakukan dikabupaten Alor.
Calon Gubernur NTT,Ir. Esthon L. Foenay.M.Si mengatakan apapun pilihan politik kita, mari menjaga kerukunan, persaudaraan, dan keakraban diantara kita karena kita bersaudara, sambil mengutip lirik lagu, Harta adalah Hiasan Hidup Semata, Kejujuran Keiklasan itu yang utama, mari kita menjaga nilai-nilai Demokrasi ini jangan dikotori oleh persaingan yang tidak sehat.
Esthon L. Foenay mengatakan pada pesta Demokrasi kali ini mari kita memberikan pemahaman dan pendidikan politik yang baik kepada masyaraka sehingga masyarakat tidak terpecah bela oleh karena perbedaan politik. Perbedaan politik itu seni dan patut kita jaga sehingga tidak terjadi gesekan diantara masyarakat.
Pilihan kita boleh berbeda tetapi ingat kita bersaudara, pesan berhikmat ini tentu menjadi acuan masyarakat dalam  menjalani dinamika politik yang sementara memanas disetiap daerah yang merayakan  pesta demokrasi, pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan  Wakil Bupati agar tetap menjaga dan menghargai setiap perbedaan politik . (Dako)

Komentar

intermision

Esthon L. Foenay, Akar Kemiskinan Sesungguhnya Adalah Korupsi.

Di Kelurahan Wetabua, Usai Kampanye Dialogis . Esthon L.Foenay Buka Puasa Bersama Umat Muslim

Diterima secara Adat, Cagub NTT, Ir. Esthon L.Foenay Diberikan Busur dan Ana Panah oleh Tokoh Adat Di Desa Lawahing Kab.Alor