Ini Suara Hati Tokoh Masyarakat Alor untuk Paket Esthon - Chris



Kalabahi EC, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Ir. Esthon L.Foenay dan Drs. Christian Rotok hari ini (19/ 03) berkunjung dikelurahan kalabahi tengah (Air Kenari)  guna melakukan kampanye dialogis bersama masyarakat Teluk Mutira  kabupaten Alor.

Hari ini Busur dan Anak Panah kami berikan kepada Paket Esthon- Chris nanti saatnya pada tanggal 27 juni 2018 mendatang kami pastikan satu hati untuk memanah paket Esthon-Chris demikian pernyataan dari tokoh  masyarakat kecamatan Teluk mutiara Seprianus Hanalaa saat  membawakan suara hati pada acara kampanye dialogis.
 
Sepri mengatakan ada begitu banyak harapan yang tentunya menjadi harapan masyarakat dan begitu pula ada harapan dari paket Esthon-Chris untuk masyarakat dikabupaten Alor ini.

Pendidikan, kesehatan, ekonomi dan infrastruktur jalan menjadi pergumulan masyarakat kabupaten Alor untuk itu jika Tuhan memperkenankan paket Esthon- Chris menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur maka tolong lihat masyarkat  di 22 kabupaten/kota yang ada di NTT ini ucap mantan kepala Desa Air Kenari 2 periode tersebut.

Sepry mengatakan  bahwa  kesejatraan guru, kesehatan masih jauh dari harapan untuk itu hal ini perlu untuk diperhatikan. Di Alor butuh yang nama nya  pintar, sehat  dan  kenyang untuk itu jika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur NTT tolong melihat kondisi sosial di kabupaten  Alor.

jumlah pengangguran semakin tinggi dan lapangan pekerjaan semakin kecil menjadi pemicu terjadinya konflik antar kelompok pemuda hal ini juga perlu menjadi perhatian Paket Esthon - Chris jika terpilih menjadi Gubernur dan wakil Gubernur NTT tambahnya.
 
Sepry memastikan Paket Esthon-Chris akan meraih perolehan  suara terbanyak di kabupaten Alor karena paket Esthon – Chris hadir dengan suasana kekeluargaan dan  keakraban  itu yang paling penting dalam sebuah kebersamaan. (Dako)

Komentar

intermision

Esthon L. Foenay, Akar Kemiskinan Sesungguhnya Adalah Korupsi.

Di Kelurahan Wetabua, Usai Kampanye Dialogis . Esthon L.Foenay Buka Puasa Bersama Umat Muslim

Diterima secara Adat, Cagub NTT, Ir. Esthon L.Foenay Diberikan Busur dan Ana Panah oleh Tokoh Adat Di Desa Lawahing Kab.Alor