MENJADI PEMIMPIN ADALAH SEBUAH PANGGILAN PELAYANAN

Kalabah EC, Sosok pemimpin  yang  berwibawa,  santun, cerdas, bijak, tidak  arogan  dan  bersih dari masalah  hukum  menjadi harapan dan  impian  masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) . menjadi pemimpin adalah  sebuah panggilan pelayanan, hal  itu yang dilakukan dan  terbukti ketika Calon Gubernur NTT  Ir. Esthon L.Foenay  M.Si dipercayakan menjadi kepala Bappeda dan wakil Gubernur NTT  begitu pula Wakil Gubernur NTT  Drs. Chrisrtian Rotok  ketika dipercayakan  menjadi Bupati Manggarai 2 periode,  tak sedikitpun ditemukan kesalahan ataupun  melakukan pelanggaran  yang berimbas pada masalah Hukum.

Suatu kepercayaan yang diberikan oleh Rakyat merupakan suatu panggilan pelayanan  untuk  melayani  masyarakat, ini menjadi pegangan bagi Sosok Calon Gubernur  dan  Calon Wakil Gubernur  NTT, Ir. Esthon L.Foenay dan  Drs. Chrisrtian Rotok dalam menjaga kepercayaan yang diberikan oleh Rakyat.

Sekilas  kisah perjalanan hidup dan  pekerjaan jabatan  yang  diemban  oleh Calon Gubernur  dan  Calon Wakil Gubernur  NTT, Ir. Esthon L.Foenay dan  Drs. Chrisrtian Rotok memberikan gambaran kepada masyarakat bahwa menjadi seorang pemimpin adalah suatu panggilan pelayanan  bukan semata-mata mencari  jabatan  atau  popularitas bahkan memperkaya diri, ini merupakan pelajaran berharga yang perlu dicontohi bahwa menjadi seorang  pemimpin bukan  semata-mata tujuan akhir tetapi menjadi pemimpin adalah  tujuan antara, yang  menjadi  tujuan akhir  adalah  semata-mata untuk kesejatraan Rakyat.

Calon Gubernur  dan  Calon Wakil Gubernur  NTT, Ir. Esthon L.Foenay dan  Drs. Chrisrtian Rotok dianggap layak memimpin NTT.   Calon Gubernur NTT  Ir. Esthon L.Foenay  berpengalaman dibidang pemerintahan yaitu  pernah  menjadi  kepala Bappeda propinsi NTT  dan menjadi wakil Gubernur NTT  sedangkan  pasangannya  Calon Wakil Gubernur NTT, Drs. Christian Rotok menjadi Bupati Manggarai 2 periode ( 10 Tahun)  menjadi  modal dasar bagi Paket Esthon-Chris dalam  memimpin NTT kearah  yang  lebih baik.

Paket Esthon-Chris tentunya tidak diragukan lagi kemampuan mereka dalam memimpin daerah  NTT,  keduanya pernah  mengurus pemerintahan baik dipropinsi maupun dikabupaten .  Menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur  adalah sebuah  panggilan pelayanan bagi  masyarakat  untuk  itu masyarakat  mem butuhkan pemimpin yang  jiwa merangkul, merakyat  dan  berhati  bapa untuk melihat rakyatnya, sosok itu ada  pada  paket Esthon-Chris.(Dako)





Komentar

intermision

Esthon L. Foenay, Akar Kemiskinan Sesungguhnya Adalah Korupsi.

Di Kelurahan Wetabua, Usai Kampanye Dialogis . Esthon L.Foenay Buka Puasa Bersama Umat Muslim

Diterima secara Adat, Cagub NTT, Ir. Esthon L.Foenay Diberikan Busur dan Ana Panah oleh Tokoh Adat Di Desa Lawahing Kab.Alor