PAKET ESTHON – CHRIS DI PASTIKAN MENANG DI ALOR.



Kalabahi EC, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Ir. Esthon L.Foenay.M.Si dan Drs. Cristian Rotok yang disebut paket Esthon-Chris  merupakan sosok kandidat yang menjadi kerinduan masyarakat Alor .Esthon menjadi sosok yang akan dikenang terus-menerus ketika dirinya mempercayakan salah satu kader muda Alor , Gabriel.Abdi kusuma Beribina menjadi pimpinan DPRD Propinsi  NTT dan sekaligus menjadi sekretaris DPD. Partai Gerindra NTT.

Satu-satunya kader muda Alor yang dipercayakan menjadi pimpinan DPRD NTT, wakil ketua DPRD NTT, merupakan kebanggaan tersendiri dan baru terjadi sepanjang sejarah saat Alor terbentuk dari tahun 1958 oleh karena itu perlu kita sadari bahwa sosok Eston-Chris menjadi sosok panutan yang harus diteladani, untuk itu masyarakat Alor perlu dan harus memberikan dukungan kepada paket Esthon-Chris dalam perhelatan pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT  27 juni 2018 mendatang.

Berpakian adat Alor saat Deklarasi Paket Esthon-Chris dikupang merupakan wujud kesadaran bahwa Esthon-Chris adalah bagian dari orang Alor yang ada dikota kupang serta sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat Alor atas kemenangannya di Alor pada pilkada 2013 lalu.
Hari ini Paket Esthon-Chris berkunjung dikabupaten Alor tepatnya dikecamatan Alor barat daya (ABAD) , kecamatan Alor tengah Utara (ATU) dan Kecamatan Teluk mutiara tepatnya di Air kenari.
Relawan Esthon – Chris di Air kenari,Steven Laa mengatakan  paket Esthon-Chris pasti menang di Alor mengapa demikiankarena nama Esthon tidak asing lagi bagi masyarakat kabupaten Alor. Sosok kandidat yang murah senyum dan suka makan siri pinang tersebut menjadi idaman masyarakat.” Pak Esthon tidak buat terlalu resmi, beliau biasa-biasa makanya masyarakat senang dengannya apalagi suka makan siri pinang wah itu luar biasa ucap stev”.


Steven Laa  menambahkan hampir dipelosok Alor sudah mengenal Esthon itu modal buat paket Eston-Chris untuk menang di Alor.
Esthon merupakan birokrat ulun yang berpengalaman  menjadi ketua Bappeda NTT selama 20 Tahun dan menjadi wakil Gubernur mendampingi Drs. Frans Leburaya pada periode pertama sedangkan Drs. Cristian Rotok pernah menjadi Sekretaris Daerah dan menjadi Bupati Manggarai 2 periode ini mejadi bekal  bagi paket Esthon-Chris  dalam memimpin  Daerah tercinta ini.( Dako)

Komentar

intermision

Esthon L. Foenay, Akar Kemiskinan Sesungguhnya Adalah Korupsi.

Di Kelurahan Wetabua, Usai Kampanye Dialogis . Esthon L.Foenay Buka Puasa Bersama Umat Muslim

Diterima secara Adat, Cagub NTT, Ir. Esthon L.Foenay Diberikan Busur dan Ana Panah oleh Tokoh Adat Di Desa Lawahing Kab.Alor