TIBA DI ALOR Ir. Esthon Foenay Mendapat Restu Di Rumah Raja Alor

Kalabahi EC, Calon Gubernur NTT, Ir. Esthon.L.Foenay.M.Si dan Calon Wakil Gubernur Drs. Cristian Rotok  hari ini, minggu 18 Maret 2018 tiba dikabupaten Alor. kehadiran calon Gubernur dengan nomor urut 1 tersebut didampingi Istri serta jajaran pengurus partai pendukung. tiba dibandara mali Calon Gubernur NTT  diterima oleh jajaran pengurus partai politik yaitu GERINDRA, PAN, PERINDO serta relawan Esthon-Crish.

pantauau media, Calon Gubernur NTT , Ir. Esthon L.Foenay diarak-arakan oleh relawan menuju kota kalabahi,sebelum melakukan kampanye dialogis, Esthon menyempatkan diri melayat dirumah duka, alma. Paulina Maubeka-Malaikosa, kepala Upt. pendidikan kecamatan Alor Selatan.


Mantan Wakil Gubernur NTT yang kini Calon Gubernur NTT tersebut sebelum melakukan kampanye dialogis di alor kecil kecamatan alor barat laut, Ir. Esthon Foenay menyempatkan diri di rumah raja yang berada di bilangan wilayah kelurahan kalabahi kota kabupaten Alor.

Calon Gubernur NTT, Ir. Esthon  Foenay tiba dirumah raja dan diterima oleh Rahmatia Nampira dan selanjutnya diberikan petua dan restu untuk bertarung dalam pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT pada bulan juni 2018 mendatang.

setelah mendapat restu, calon Gubernur NTT, Esthon Foenay  melakukan  kampanye dialogis di Alor kecil kecamatan alor barat laut kabupaten Alor dan selanjutnya  kampanye dialogis yang sama juga akan dilakukan di kelurahan kalabahi tengah pada pukul 16.00 wita (Dako)




Komentar

intermision

Esthon L. Foenay, Akar Kemiskinan Sesungguhnya Adalah Korupsi.

Di Kelurahan Wetabua, Usai Kampanye Dialogis . Esthon L.Foenay Buka Puasa Bersama Umat Muslim

Diterima secara Adat, Cagub NTT, Ir. Esthon L.Foenay Diberikan Busur dan Ana Panah oleh Tokoh Adat Di Desa Lawahing Kab.Alor