ESTHON- CHRIST SIAP IKUTI DEBAT KANDIDAT


Kalabahi EC, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Ir. Esthon L.Foenay dan Drs. Christian Rotok yang akronim namanya biasa disebut dengan Paket Esthon- Christ,  Siap mengikuti Debat  kandidat Calon  Gubernur dan  Calon Wakil Gubernur NTT di jakarta Demikian pesan singkatnya melalui via sms pribadinya kepada media ini ketika dikonfirmasi terkait kesiapan Paket Esthon-Christ dalam menghadapi Debat Kandidat “ Selamat Paskah Adik Dako, Untuk Debat  kandidat Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTT, Esthon –Christ sudah Siap, Tuhan  Sayang Kita semua” demikian  balasan sms Calon Gubernur NTT, Ir. Esthon.L Foenay kepada media ini (02/04/2018).

Debat  kandidat Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTT  rencananya akan dilaksanakan pada  tanggal 05 April 2018 tersebut disiarkan langsung pada stasiun televisi I News TV.
Sesuai Informasi yang diterima, tim pemenang  Esthon-Christ tiba dijakarta pada tanggal 03 April 2018. Selanjutnya akan mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan debat kandidat  Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur  NTT khususnya paket Esthon-Christ.

Debat kandidat yang diselenggarakan oleh KPU Propinsi NTT, menghadirkan 4 pasangan calon kandidat  Gubernur dan calon wakil Gubernur NTT  dan akan disaksikan langsung oleh seluruh masyrakat Indonesia secara khusus masyarakat NTT  lewat siaran langsung di I News TV.

Masyarakat kali ini diberi kesempatan untuk melihat, mendengar dan menilai langsung visi misi serta pola kerja dari masing-masing Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTT yang disiarkan langsung melalui siaran televisi I News TV tersebut.

Suatu kemajuan yang  luar biasa dan kemudian ini menjadi dasar bagi masyarakat untuk memilih Calon Kandidat,  tidak pada kelompok, suku Ras, dan Agama tertentu  namun dilihat dari penyampain visi, misi serta program kerja yang akan dilaksanakan 5 tahun  kedepan bagi para Calon Gubernnur dan Calon Wakil Gubernur NTT yang nantinya terpilih.
Esthon- Christ tentunya memiliki pengalaman yang cukup dalam menata birokrasi sehingga tidak diragukan lagi kemampuan mereka dalam pengelolaan pemerintahan di Propinsi Nusa Tenggara Timur(NTT). Dako.



Komentar

intermision

Esthon L. Foenay, Akar Kemiskinan Sesungguhnya Adalah Korupsi.

Di Kelurahan Wetabua, Usai Kampanye Dialogis . Esthon L.Foenay Buka Puasa Bersama Umat Muslim

Diterima secara Adat, Cagub NTT, Ir. Esthon L.Foenay Diberikan Busur dan Ana Panah oleh Tokoh Adat Di Desa Lawahing Kab.Alor