Besok Esthon– Chris Tiba Di Alor


Kalabahi EC, Calon Gubernur  dan  Wakil Gubernur NTT, Ir. Esthon L.Foenay dan Drs. Christian Rotok yang akronim namanya biasa disebut dengan Paket Esthon- Chris dipastikan hadir  dikabupaten Alor senin, 21 Mei 2018 guna melangsungkan  kampanye putaran  ke  II dikabupaten Alor demikian pernyataan  ketua Tim Koalisi  Partai GERINDRA, PAN dan PERINDO, Soleman B. Gorangmau,ST di sekretariat posko pemenangan Esthon-Chris di Air Kenari  kalabahi.

Kehadiran  sosok Esthon-Chris  menjadi kerinduan tersendiri bagi masyarakat  kabupaten Alor, dalam setiap momen  kampanye ini yang slalu dipesankan kepada rakyat, “ Dalam Politik Kita Berkompetisi tetapi Dalam Tuhan Kita Bersaudara”. Pesan  moril ini selalu disampaikan untuk masyarakat agar  masyarakat  lebih mengerti dan memahami esensi nilai demokrasi yang ada di indonesia serta pesan ini mengandung nilai-nilai luhur yang menjadi ingatan bagi  masyarakat dalam menghadapi pesta demokrasi tahun ini.
Sosok tokoh yang menjadi panutan tentu tidak akan hilang dari ingatan  masyarakat akan apa yang telah ditorehkan yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat. Tak dapat dipungkiri sosok Esthon-Chris menjadi harapan masyarakat untuk memimpin NTT yang lebih baik kedepan.
Calon Gubernur  dan  Wakil Gubernur  NTT, Ir. Esthon L.Foenay dan Drs. Christian Rotok  sesuai  jadwal dipastikan  melakukan kampanye selama 5 hari di kota kalabahi. 

Berikut ini jadwal kampanye paket Esthon-Chris di Alor,
senin, 21 mei 2018, Kel. Adang kecamatan Abal, kelurahan Binongko, kelurahan  wetabua  kecamatan teluk mutiara. 
Selasa, 22 Mei 2018 kel.kelaisi timur kec. Alor selatan, Desa Nailang, kecamatan ATU, Desa Luba kecamatan Lembur.
Rabu, 23 mei 2018, Desa Alila kecamatan ABAL, Desa Lawahing kecamatan kabola.
Kamis 24 mei 2018 desa tribur kecamatan abad, desa wolwal, kelurahan kalabahi timur, kecamatan teluk mutiara.
Jumat 25 mei 2018  kelurahan kabola kecamatan kabola.

Untuk diketahui bersama bahwa setelah kampanye dialogis pada hai jumat 25 mei 2018 bersama masyarakat kelurahan kabola kecamatan kabola, Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTT, Ir. Esthon L.Foenay dan Drs. Christian Rotok  bersama rombongan meninggalkan  kota kalabahi dan bertolak ke kota kupang. ( Dako)

Komentar

intermision

Esthon L. Foenay, Akar Kemiskinan Sesungguhnya Adalah Korupsi.

Di Kelurahan Wetabua, Usai Kampanye Dialogis . Esthon L.Foenay Buka Puasa Bersama Umat Muslim

Diterima secara Adat, Cagub NTT, Ir. Esthon L.Foenay Diberikan Busur dan Ana Panah oleh Tokoh Adat Di Desa Lawahing Kab.Alor