Cagub Esthon Foenay Nyanyi Bersama Masyarakat, Hidup ini Harus jadi Berkat.

Kalabahi EC, Calon Gubernur NTT Ir. Esthon L.Foenay.M.Si saat berkampanye (23/05)  di Desa Lawahing Dusun III Buuta kecamtan Kabola Kabupaten Alor berjalan dengan suasana sukacita seakan menikmati pesta demokrasi yang gembira. 

Antusias masyarakat dalam mengikuti kampanye dialogis berjalan dengan baik hingga akhir penyampaian visi misi oleh calon gubernur NTT, Esthon L.Foenay.M.Si. Cagub Esthon diakhir dari kampanye dialogis tersebut mengatakan hidup ini adalah kesempatan, Hidup ini harus jadi berkat pesannya. 


Esthon bersama masyarakat desa lawahing melantunkan lagu Hidup ini adalah kesempatan. Ini lirik lagunya Hidup ini adalah kesempatan, hidup ini untuk melayani Tuhan, jangan sia-siakan waktu yang Tuhan bri, hidup ini harus jadi Berkat. O Tuhan, Pakailah hidupku, selagi aku masih kuat, bila saatnya nanti ku tak berdaya lagi, hidup ini sudah jadi berkat. 

Lagu ini dilantunkan berulang-ulang cagub Esthon bersama masyarakat dengan suasana sukacita dan gembira. Lego-lego bersama masyarakat dan cagub NTT, Esthon dalam penutupan kampanye dialogis di desa lawahing ( Dako)

Komentar

intermision

Esthon L. Foenay, Akar Kemiskinan Sesungguhnya Adalah Korupsi.

Di Kelurahan Wetabua, Usai Kampanye Dialogis . Esthon L.Foenay Buka Puasa Bersama Umat Muslim

Diterima secara Adat, Cagub NTT, Ir. Esthon L.Foenay Diberikan Busur dan Ana Panah oleh Tokoh Adat Di Desa Lawahing Kab.Alor