Kampanye Esthon-Chris, Ini Permintaan Warga Bondata.



Kalabahi EC, Calon Gubernur NTT, Esthon L. Foenay.M.Si saat berkampanye,selasa 22/05 di kecamatan Alor Timur Laut ( Bondata) kabupaten Alor, Tokoh Masyarakat Bondata, Philipus Atamau dalam sapaannya menyampaikan limpah terima kasih yang tak terhingga karena baru kali ini, Calon Gubernur NTT hadir ditengah-tengah masyarakat ucapnya. Philipus mengatakan Calon Gubernur dan wakil Gubernur NTT, Ir. Esthon L.Foenay.M.Si merupakan birokrasi tulen yang tidak lagi diragukan kemampuan dan kapasitas dalam memimpin NTT lebih baik kedepannya. Ada beberapa hal yang disampaikan sebagai kebutuhan dan harapan kiranya dapat diperhatikan jika Tuhan perkenankan untuk memimpin propinsi NTT sebagai Gubernur dan wakil Gubernur NTT periode 2018-2023.
1.      Pendidikan kesehatan .
masyarakat Bondata telah mengajukan proposal untuk usulan pendirian Smu. Negeri di bondata.
2.      Kesehatan .
Dapat diperjuangkan status puskesmas Nailang, menjadi Rumah Sakit Rawat Nginap, karena ada 4 kecamatan yang berobat dipuskesmas tersebut.
3.      Infrastruktur
  •  infrastruktur jalan, poros jalan tengah wilyah Alor selatan, pureman, Alor timur mohon diperhatikan . tempat wisata, Air Panas Tuti adegai mohon diperhatikan infrastruktur jalan
  • Embung-embung di wilayah pedesaan  sangat membantu masyarakat khususnya pada bidang pertanian. Demikian beberapa kebutuhan serta harapan yang disampaikan. Calon Gubernur NTT, Ir.Esthon L.Foenay.M.Si pada kesempatan tersebut mengatakan semua kebutuhan dan harapan yang disampaikan oleh orang tua ditempat ini merupakan aspirasi yang harus diperjuangkan.
Esthon-Chris berkomitmen untuk selalu melihat setiap kebutuhan dan harapan yang  ada dimasyarakat oleh karena mitu tidak ada pilihan lain, apa lagi mengelak atau lari dari kenyataan, kebutuhan masyarakat lebih penting diatas kepentingan kelompok dan golongan ucapnya.



Smu.Negeri Bondata yang disampaikan jika administrasi/dokumennya lengkap sesuai persyaratan yang diamanatkan oleh undang-undang maka tidak susah untuk diproses itu juga masyarakat mempercayakan Esthon-Chris menjadi Gubernur dan wakil Gubernur NTT tandasnya. Ditambahkannya beberapa kebutuhan di bidang kesehatan, infrastruktur, embung-embung akan diperhatikan dan itu menjadi perhatian bagi pemerintah ucapnya.
 
diakhir dari penyampaiannya Calon Gubernur NTT, Ir. Esthon.L Foenay.M.Si mengatakan Semua yang Tuhan buat indah pada waktunya, kita punya tekad yang sama untuk memenangkan proses pilkada ini,karena kita yakini bahwa  bagi Tuhan tidak ada yang mustahil.( Dako)

Komentar

intermision

Esthon L. Foenay, Akar Kemiskinan Sesungguhnya Adalah Korupsi.

Di Kelurahan Wetabua, Usai Kampanye Dialogis . Esthon L.Foenay Buka Puasa Bersama Umat Muslim

Diterima secara Adat, Cagub NTT, Ir. Esthon L.Foenay Diberikan Busur dan Ana Panah oleh Tokoh Adat Di Desa Lawahing Kab.Alor